Mariah Carey: Britney Spears, I Care About You

MARIAH Carey mengatakan ia hanya bercanda mengenai ucapan bahwa ia tak peduli siapa pun yang bekerja di 'The X Factor' Amerika Serikat.

Pelantun 'Make it Happen' ini mengomentari apa yang telah ia tulis melalui akun twitternya beberapa hari yang lalu. Ia menyampaikan pada Britney Spears dan Simon Cowell agar tidak menganggap serius atas komentarnya tersebut.

Ia menyampaikannya langsung dengan menuliskan nickname akun Britney dan Simon melalui website micro-blogging.

"@BritneySpears & @SimonCowell of course I luv+care about you darlings, congrats! U never know what's true or gossip,I was joking around!xo," tulisnya.

Kedua artis tersebut akan menjadi juri dalam acara tersebut, dengan satu tambahan artis muda, Demi Lovato. Mariah sendiri sempat dikabarkan akan menjadi salah satu juri, namun batal karena tidak mencapai kata sepakat dalam perjanjian kerja.

Dalam salah satu kesempatan, Mariah terlihat sama sekali tidak memiliki tendensi dalam persaingan dunia musik dengan Britney Spears, terkait komentarnya tersebut.

''I love Britney, honestly. I think she's a very nice person, but I don't care who's going on that show - as long as it's not me,'' ujarnya.(contact/***)


Comments